CakeBox, Nikmati Sajian Cake di Ruangan Terbuka

Sudah hampir 3 tahun CakeBox di JW Marriott Hotel Jakarta beroperasi sebagai gerai F&B yang menyajikan berbagai produk pastry, roti, light meals, dan salad bagi tamu JW Marriott Hotel Jakarta.

CakeBox berada di lantai dasar hotel JW Marriott Hotel Jakarta, di ruangan terbuka, sehingga tamu-tamu bisa menghirup udara segar sambil menikmati sajian CakeBox. CakeBox memiliki beberapa produk best seller seperti Cheesecake dan Chocolate Fudge Cake.

Salah satu produk unggulan dari CakeBox adalah Baked Cheesecake, di mana produk ini memiliki beberapa varian seperti Strawberry Cheesecake, Blueberry Cheesecake, danMixed Berry Cheesecake. Sebagai salah satu produk unggulan, cheesecake ini bisa diproduksi hingga 200 buah dalam satu bulan, khususnya pada peak season seperti hari raya Natal.

“Para chef yang membuat cheesecake dan aneka produk di CakeBox sudah kompeten dalam bidang pastry sehingga hasil dari cheesecake-nya pun maksimal. Bahan baku yang digunakan juga certified dan berkualitas premium sehingga menjamin cita rasa produk. Kami juga mendesain kemasan dengan sederhana, namun praktis sehingga memudahkankonsumendalam membawa cake-nya,” Janter Rusmanto, Restaurant Manager CakeBox dan Sailendra Restaurant, menjelaskan

Strawberry Cheesecake

Mixed Berries Cheesecake

Produk favorit konsumen CakeBox adalah Strawberry Cheesecake. Cita rasa cheesecake-nya lembut dan manis. Adanya tambahan topping berupa strawberry yang berlimpah menambah sensasi rasa segar dan ringan. Homemade graham cookies yang menjadi base dari cheesecake ini dan potongan kacang di sekeliling cheesecake, turut memberikan ekstra tekstur crunchy pada Strawberry Cheesecake a la CakeBox.

Blueberry Cheesecake

“Secara umum, cheesecake adalah produk yang sangat populer di seluruh dunia. Cheesecake juga ada yang menggunakan sponge cake sebagai base-nya. Paduan rasa cheesecake dan tekstur lembut dari sponge cake memberikan rasa yang ringan dibandingkan dengan jenis cake yang memakai cream lainnya. Kami menambahkan menu-menu cheesecake juga untuk memenuhi permintaan para konsumen,” Chef Yadi Supriyadi, Pastry Chef JW Marriott Hotel Jakarta, turut menjelaskan sekaligus menutup percakapan.

Penulis: Alvina Wikarna

Fotografer: Kanno Sardella