Sensasi Kuliner Lebaran bersama San Merio Baking Course

 

San Merio Baking Course menggelar kegiatan baking demo dalam memberikan inspirasi aneka sajian untuk menyambut Hari Idul Fitri atau Lebaran kepada sejumlah pelaku usaha dan juga komunitas baking.

Bertempat di Ballroom Hotel Santika Premiere Harapan Indah, Bekasi, San Merio menghadirkan dua pengajar utamanya, Chef Lanny Soechan dan Chef Shandy Dee untuk membuka acara sekaligus mendemonstrasikan aneka sajian menarik seperti Pao, Choux hingga Es Cendol Durian.

Chef Lanny yang juga pendiri dari San Merio Baking Course mengungkapkan bahwa setiap aplikasi sajian yang ditampilkan pada baking demo yang digelar pada 28 April 2018 lalu tersebut, juga dapat menjadi inspirasi untuk dijadikan salah satu produk unggulan bagi para pelaku usaha.

“Tak hanya menjelaskan proses pembuatan setiap sajian, kami juga memberikan tips dan trik dalam mengolah isian aplikasi yang menarik seperti mengkombinasikan cream cheese dengan whipped cream yang dapat menghasilkan Chantilly cream yang lezat,” Chef Lanny menjelaskan kepada BARECA Magazine.

Kegiatan baking demo ini juga didukung oleh sejumlah perusahaan bahan baku ternama di Tanah Air seperti PT Gandum Mas Kencana dengan produk cokelat Colatta, PT Megmilk Snow Brands Indonesia dengan keju MEGcheddar, PT Eastern Pearl Flour Mills hingga PT FKS Multi Agro Tbk.

Penulis dan foto: Raka Pradipta