Sensasi Sajian Khas Meksiko dengan La Costena

Kegiatan La Costena Cooking Demo menjadi sarana bagi PT Prambanan Kencana dalam memperkenalkan salah satu produk bahan baku unggulan dari Meksiko yang didistribusikan untuk pasar Tanah Air yakni La Costena. The Flavors of Mexico menjadi tema utama dalam acara yang berlangsung di Modena Experience Center, Jakarta, pada 24 April 2018 lalu tersebut.

 

Chef Gery Lopez, merupakan seorang konsultan Chef keturunan Meksiko namun berkewarganegaraan asli Amerika, dan ditunjuk oleh La Costena bersama PT Prambanan Kencana untuk mendemonstrasikan lebih dari 10 resep fusion Mexican-International cuisine dengan menggunakan ragam produk La Costena.

Produk tersebut diantaranya Jalapeno Pepper Nachos slices type dan whole type, Whole Black Beans dan Pinto Beans, Tomatillos – varian tomat hijau dari Meksiko, hingga berbagai macam Mexican style salsa yang cukup lengkap.

“Tujuan dari cooking demo ini adalah kami ingin menegaskan bahwa La Costena merupakan merek bahan baku yang berkualitas yang banyak ditemukan di masakan Meksiko, dan mampu bersinergi dengan baik untuk berbagai macam masakan, baik itu masakan Amerika, Eropa, bahkan Asia,” pungkas Chef Gery dihadapan awak media dan tamu undangan yang hadir.
Penulis dan foto: Raka Pradipta