Grand Baking Demo ChefMate: The Flawless Chocolate Shine

PT Ares Kusuma Raya menggelar kegiatan ChefMate Grand Baking Demo dalam memperkenalkan serta menunjukkan keunggulan dari setiap produk cokelat ChefMate.

Acara berlangsung di Ballrom Hotel HARRIS Vertu Harmoni, Jakarta Pusat, yang turut dihadiri sejumlah pelaku usaha bakery, hotel, perwakilan sekolah perhotelan serta konsumen setia dari PT Ares Kusuma Raya di Indonesia.

“Tema The Flawless Chocolate Shine yang kami usung dalam acara ini juga menjadi bagian kampanye kami dalam memperkenalkan produk glaze terbaru dari ChefMate. Produk glaze tersebut juga memiliki ragam varian rasa seperti Tiramisu, Mango hingga Taro. Kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat para tamu selalu tertarik menggunakan serta memilih produk cokelat ChefMate sebagai bahan baku utama dalam usaha yang dijalankan,” Erfina Tjan, General Marketing Manager dari PT Ares Kusuma Raya, menjelaskan makna tema dalam acara yang berlangsung pada 28 Maret 2018.

Ragam Aplikasi Cokelat Inspiratif

Selama acara berlangsung, para tamu disuguhkan ragam aplikasi cake dan pastry inspiratif berbasis cokelat yang didemonstrasikan langsung oleh tim Technical dari PT Ares Kusuma Raya serta dua orang professional chef di Tanah Air.

Baking demo dimulai dengan Chef Giat Setyawan, National Technical Pastry Chef dari PT Ares Kusuma Raya, yang mempresentasikan Opera Greentea de Menthe menggunakan ChefMate Green Tea Chocolate dan ChefMate Signature.

Kegiatan baking demo selanjutnya dilakukan oleh Chef Yongki Gunawan. Chef yang juga seorang pengajar ini cukup banyak membuat produk cake dan pastry seperti Australian Mud Cake, Chocolate Mocca Rhum Cake, hingga Taro Choux.

Acara ditutup dengan baking demo oleh Chef Vindex Tengker, Vice President of Inflight Garuda Indonesia, yang membuat Chocolate Baileys & Kahlua Charlotte dengan ChefMate Cocoa Powder dan ChefMate White Chocolate.

Penulis dan Foto: Raka Pradipta