Palmboom Grand Baking Demo bersama PT SMART Tbk.

Bertempat di Hotel Ciputra, Jakarta, PT SMART Tbk. menyelenggarakan kegiatan baking demo yang bertajuk Palmboom Grand Baking Demo. “Tradition of Great Taste” menjadi tema yang diusung dalam kegiatan yang digelar pada 15 Maret 2018 lalu tersebut.

PT SMART Tbk. turut mengundang Chef Lenny Limiyati untuk mendemonstrasikan ragam aplikasi menarik menggunakan produk Palmboom Cake Margarine. Dalam kegiatan tersebut, Chef Lenny yang juga merupakan brand ambassador dari Palmboom membuat Nangka Almond Roll O, Salted Caramel Bars, Mango Sweet Bread, Lapis Dadar Gulung, Cake Pudding Cendol Gula Merah, hingga Whoopies Cookies.

Kegiatan ini juga menjadi momentum yang tepat bagi PT SMART Tbk. untuk memperkenalkan ukuran kemasan terbaru dari Palmboom Cake Margarine. Saat ini telah tersedia Palmboom Cake Margarine dengan varian ukuran 5kg sehingga lebih praktis dan ekonomis untuk digunakan oleh para pelaku usaha bakery di Indonesia.

“Kami juga menghadirkan digital business speaker untuk berbagi informasi kepada para undangan terkait cara serta manfaat berbisnis di industri daring. Berlangsungnya kegiatan ini diharapkan para pelaku industri bakery serta Professional di bidang bakery dapat menjadikan Palmboom Cake Margarine sebagai bahan baku unggulan untuk menghasilkan produk usaha yang berkualitas,” Sofilia Tokarso, Marketing Communication dari PT SMART Tbk., menuntaskan penjelasannya.

Penulis: Raka Pradipta

Foto: Dokumentasi PT SMART Tbk.