Mengusung Produk dan Aplikasi Unggulan di Fun Kitchen 6th

Penyelengaraan Fun Kitchen 6th di Center Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, menjadi sarana terbaik bagi sejumlah produsen bahan baku di Indonesia untuk memperkenalkan produk unggulan kepada masyarakat.

Suasana Booth MEGcheddar

Seperti yang dilakukan oleh PT Megmilk Snowbrand Indonesia saat mendemostrasikan aplikasi Heavenly Cheese Sensation menggunakan produk keju MEGcheddar.

Lain halnya yang ditunjukan PT Bungasari Flour Mills. Salah satu produsen tepung terigu terbesar di Indonesia ini memperkenalkan sekaligus meresmikan kegiatan “Bungasari dan Ny Liem Mencari Home Chef”. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mengangkat keterampilan home chef dalam mengolah makanan berbasis tepung terigu

Baking Demo Inspiratif

Sejumlah Chef ternama di Tanah Air juga turut memeriahkan Fun Kitchen 6th  dengan kegiatan baking dan cooking demo. Chef Achen dari Ny Liem Bandung membuat Puding Tumpeng hingga jajanan pasar seperti Wingko Babat. Sementara Chef Lanny Soechan dan Chef Shandy Dee dari San Merio Baking Course membuat Black Cendol Durian dan Salad Pao.

Chef Lenny Widjaja mendemonstrasikan dua aplikasi menarik seperti Colatta Chocolate Bar Cake dan Macaroni Cheese Caserole yang dapat menjadi inspirasi para pelaku usaha bakery sebagai produk unggulan. Setiap kegiatan baking dan cooking demo dari para Chef tersebut diikuti oleh pengunjung Mall Taman Anggrek secara gratis.

Penulis: Raka Pradipta

Fotografer: Kanno Sardella