Goes To Campus: Hasilkan Kreasi Terbaik Menggunakan Krim dari Eropa

Selama 3 tahun, secara konsisten Cream of Europe melakukan kegiatan edukasi Goes to Campus untuk memperkenalkan keunggulan dan manfaat penggunaan krim Eropa kepada para Mahasiswa dan Mahasiswi di Indonesia khususnya Fakultas Perhotelan (Departemen Pastry).

Kegiatan Cream of Europe yang bertajuk Creamlicious Day ini berlangsung di Podomoro University, Jakarta setelah sebelumnya Cream of Europe juga mengunjungi sejumlah Universitas dan Sekolah Tinggi Perhotelan di beberapa kota salah satunya STP Trisakti Bintaro serta NHI Bandung.

Chef Gerald saat menjelaskan aplikasi menggunakan krim

Jalannya Kegiatan

Cream of Europe menggandeng Chef Gerald Maridet untuk mengajak para Mahasiswa mengenal keunggulan krim dari Eropa secara tepat. Sebagai bagian dari proses edukasi, pria yang menjabat sebagai Executive Pastry Chef dari Huize Van Welly tersebut mendemostrasikan sajian cake dan pastry menggunakan krim dari Eropa.

Kreasi Panacotta dan Hazelnut Mille Feuille

Dihadapan lebih dari 150 Mahasiswa, Chef Gerald membuat kreasi Hazelnut Mille Feuille dan Pistachio Dream. Chef Gerald juga mengundang para peserta untuk mencoba langsung mengaplikasikan krim dari Eropa sebagai topping dari kedua produk tersebut.

Para Peserta yang Diajak Langsung untuk Menghias Cake

Keceriaan mewarnai jalannya acara yang berlangsung di Hall utama dari Podomoro University karena candaan yang kerap dilontarkan oleh Chef Gerald. Terciptanya suasana santai membuat para peserta tak ragu untuk bertanya kepada Chef Gerald mengenai proses optimal dalam mengolah ragam kreasi cake dan pastry menggunakan krim murni dari Eropa.

Penyerahan sertifikat oleh Cream of Europe kepada Podomoro University

Selain para peserta, kepuasan juga ditunjukan oleh perwakilan dari Podomoro University, Michael Yadisaputra. Pria yang menjabat sebagai Head of Hotel Business Program di Podomoro Univesity tersebut berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin agar para mahasiswa mampu memahami dan menerapkan penggunaan cream secara baik dan benar.

Penulis dan Foto: Raka Pradipta