La Patisserie, Cake Boutique Ala Jewelry Shop

Tiramisu Log Cake

La Patisserie merupakan salah satu cake shop dari Four Seasons Hotel Jakarta. Cake boutique yang didesain seperti sebuah jewelry shop ini dibuat secara intimate dengan kapasitas untuk 12 orang.

“Dengan suasana yang intimate ini pengunjung tidak hanya merasa nyaman saat berkumpul dengan kerabat menikmati sajian afternoon tea kami, tapi juga banyak para tamu yang memilih untuk mengadakan meeting di La Patisserie,” Melissa Hendriana, PR & Communication Officer Four Seasons Hotel Jakarta, membuka percakapan.

Tiramisu Log Cake

Dalam menyambut Hari Natal 2017 ini, La Patisserie mengeluarkan beberapa Christmas cake yang menarik, salah satunya adalah Yule Log Cake. Berbeda dari Yule Log Cake pada umumnya, Chef Lorenzo Sollecito, Executive Pastry Chef Four Seasons Hotel Jakarta, mempresentasikan Tiramisu Log Cake dengan sentuhan artistik yang berbeda dan kreatif.

Tiramisu Log Cake dibuat dengan lapisan chocolate sponge, Amarena cherry, mascarpone mousse,vanilla mousse, dan dark chocolate mousse. Log Cake ini kemudian dihias dengan berbagai ornamen khas Natal.

Santa Chocoberry Cake

“Di Natal tahun ini kami berusaha membawa beragam cita rasa yang klasik dengan tampilan yang out of the box. Tidak hanya nikmat saat dimakan tapi juga harus memanjakan mata yang menikmatinya,” Chef Lorenzo menuturkan kepada BARECA Magazine.

Christmas Cakes

Selain Tiramisu Log Cake, La Patisserie juga memiliki berapa koleksi Christmas cake lainnya, seperti Santa Chocoberry Cake yang dibuat dari chocolate sponge, mascarpone mousse, cassis ganache dan fresh raspberry.

White Christmas Velvet Cake juga menjadi pilihan yang tak kalah menarik. Red velvet sponge cake yang dibalut dengan ricotta dan cream cheese mousse membawa cita rasa klasik yang nikmat dalam tampilan cantik yang serba putih, seolah menghadirkan suasana seperti musim dingin bersalju di saat Natal.

White Christmas Velvet Cake

“Saya ingin membawa suasana Natal yang kental, namun dalam cara yang berbeda. Perpaduan antara cita rasa klasik menggunakan elemen mousse adalah supaya cake ini dapat dinikmati oleh siapapun,” Chef Lorenzo mengakhiri penjelasannya.

Penulis: Ajeng Ziana Walidah

Fotografer: Hendri Wijaya