Fuwa Fuwa, Sajikan Japanese Cheesecake dengan Cita Rasa Lidah Indonesia

Gerai Fuwa Fuwa di Central Park Mall

Fuwa Fuwa merupakan salah satu brand asli Indonesia yang menyajikan Japanese cheesecake menggunakan Japanese baking style untuk mendapatkan cheesecake yang smooth dan fluffy seperti karakter asli Japanese cheesecake.

“Tidak hanya tekstur Japanese cheesecake yang lembut yang selalu kami pertahankan, namun cita rasa keju yang juga kami sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, di mana hal tersebut sangatlah penting. Sejauh ini, produk Fuwa Fuwa mendapat banyak respon positif dari banyak pelanggan kami,” Rinda, Pemilik dari Fuwa Fuwa, menjelaskan.

Signature Cheese Cake

Signature Cheese Cake

Sesuai dengan namanya, yaitu Signature Cheese Cake, varian Fuwa Fuwa satu ini menjadi favorit para pelanggannya. Cheesecakyang memakai cream cheese sebagai bahan utamanya, dipanggang dengan cara steamed-bakedsehingga menghasilkan tekstur Japanesecheesecake yang sangat lembut.

Rinda mengatakan bahwa inilah yang menjadi keistimewaan Japanese cheesecake dengan cheesecake lainnya. Teksturnya yang sangat lembut dan fluffy dengan cita rasa yang light, membuat cheesecake jenis ini tidak cepat menimbulkan rasa bosan saat dimakan.

Pillow Cake

Pillow Cake Fuwa Fuwa adalah pillow cakepertama yang ada di Indonesia dan menjadi best seller di Fuwa Fuwa. Cakeyang terbuat dari light fluffy sponge cake ini memiliki 2 lapis keju Cheddar di dalamnya dan taburan keju Parmesan di atasnya.

Pillow Cake kemudian dibuat dalam bentuk ukuran 60 x 40 cm yang memakan waktu hingga 2 jam lebih pada proses pemanggangannya. Masing-masing pelanggan nantinya akan mendapatkan potongan Pillow Cake dalam ukuran 10 x 20 cm dengan ketebalan yang terbilang cukup tebal.

Cheese Tart dengan Konsep ‘Lava Style’

Cheese Tart

Salah satu koleksi Fuwa Fuwa yang tak kalah menarik ialah Cheese Tart. Menggunakan shell tart yang renyah berbasis kacang almond, Cheese Tart ala Fuwa Fuwa dipadupadankan dengan cream cheese yang rich. Cheese Tart ini cocok disajikan sebagai side dish saat minum teh.

“Cheese Tart yang kami sajikan memiliki konsep ‘lava style’ yang lebih lumer dari biasanya. Hal seperti ini biasanya yang disukai banyak pelanggan,” Rinda mengakhiri penjelasannya kepada BARECA Magazine.

Penulis: Ajeng Ziana Walidah

Fotografer: Dwi Ratri Utomo