Usung Bahan Baku Terbaik dari Jepang dalam Japanese F&B Product Show

Bahan baku berkualitas dari Jepang telah banyak digunakan serta disukai para pelaku usaha dan juga masyarakat Indonesia. Hal ini melatarbelakangi dilangsungkannya acara Japanese F&B Product Show yang diselenggarakan oleh PT Prambanan Kencana.
Produk unggulan dari Prambanan Kencana

“Tujuan dari acara ini tidak hanya sebatas memperkenalkan aneka produk dari setiap prinsipal PT Prambanan Kencana, namun juga menjadi sarana edukasi bagi para tamu undangan untuk memahami tren pasar hingga menjadi sumber inspirasi dalam menghadirkan produk inovatif dan kreatif,” Dani Hidayat Solichin, Presiden Direktur PT Prambanan Kencana menjelaskan saat membuka acara.

Aneka Filling hingga Tepung Premix

Acara ini diikuti sejumlah prinsipal dari PT Prambanan Kencana seperti Adeka, Green Valley, Koji, dan Fuko, hingga Rheon yang menghadirkan mesin encrusting. Setiap prinsipal juga menunjukkan beragam keunggulan dari beragam produk seperti Green Valley dan Koji yang menampilkan aneka produk keju terbaik dengan teknologi dari Jepang. Adeka memperkenalkan dua varian paste filling yakni Choco dan Custard yang  memiliki tekstur lembut serta bake stable.

Fuko cukup menarik perhatian dari para pengunjung yang menampilkan Anko Red Bean; filling kacang merah yang dapat diaplikasikan ke dalam banyak produk seperti dorayaki, taiyaki hingga ice cream. Sementara PT Indonesia Nisshin Technomic mengusung tepung premix untuk membuat beragam aplikasi seperti dorayaki, donut hingga mochi.

Penulis dan Fotografer: Raka Pradipta