Membangun Usaha Kuliner bersama Bogasari

Bertempat di Aula Ali Sadikin, Gedung Walikota Jakarta Barat, Bogasari menyelenggarakan sebuah acara bertajuk Sajian Bersama Bogasari. Acara ini merupakan salah satu bentuk kegiatan manajemen Bogasari dalam membangun jiwa kewirausahaan yang ditujukan bagi para Ibu PKK dan juga komunitas bakery di Indonesia.

Chef Risman, Instruktur Baking dari Bogasari Baking Center (BCC) membuka acara dengan menjelaskan fungsi serta keunggulan dari masing-masing tepung terigu unggulan Bogasari seperti Cakra Kembar, Segitiga Biru serta Kunci Biru kepada Ibu PKK yang datang dari sejumlah kecamatan di Jakarta Barat.

Setelah memperkenalkan tepung terigu tersebut, Chef Risman melanjutkan ke sesi baking demo. Dalam kegiatan baking demo tersebut, Chef Risman membuat dua jenis produk bakery yakni Steamed Orange Cake dan Donut Lilit Keju. Chef Risman juga menunjukkan kemudahan dalam membuat donat dengan menggunakan tepung premix serbaguna dari Bogasari yakni Chesa.

Acara pun ditutup dengan perkenalan aplikasi berbasis Android dari Bogasari yang kini telah tersedia di Google Play Store. Aplikasi ini ditujukan bagi masyarakat dan mitra UKM dari Bogasari agar lebih mudah mendapatkan setiap informasi yang dihadirkan ataupun menjalin kerja sama dengan Bogasari.

Penulis dan Fotografer: Raka Pradipta