Peresmian Bungasari Innovation Center

PT Bungasari Flour Mills  secara resmi memperkenalkan Bungasari Innovation Center yang kini berlokasi di wilayah Karet, Jakarta.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh jajaran direksi, distributor tepung terigu Bungasari serta sejumlah awak media.


“Bungasari Innovation Center memiliki varian program kursus cukup beragam dan didukung dengan metode mengajar yang menyenangkan. Hal ini untuk menyesuaikan kebutuhan pelaku usaha dan juga masyarakat yang ingin memiliki usaha khususnya di industri bakery,” Budianto Wijaya, Director of Sales and Marketing dari PT Bungasari Flour Mills saat meresmikan pembukaan Bungasari Innovation Center.

Kehadiran Rianti Catwright
Disela peresmian tersebut, turut hadir seorang aktris yang cukup dikenal masyarakat Tanah Air, Rianti Cartwright. Wanita yang pernah sukses menjadi video jokey (VJ) di salah satu stasiun televisi swasta ini tak hanya duduk sebagai bintang tamu namun juga melakukan kegiatan baking demo.
Rianti mengungkapkan disela kesibukannya sebagai public figure, ia fokus menjalankan sebuah usaha yakni Ladies Who Bake dengan apple crumble sebagai produk unggulannya. Hal tersebut membuat Rianti membutuhkan produk terigu dengan kualitas mumpuni untuk mendukung usahanya tersebut.
“Produk tepung terigu dari Bungasari seperti terigu Hana Emas yang memiliki kadar protein rendah sangat membantu saya dalam proses membuat lapisan crumble. Terigu ini juga cocok untuk membuat kue kering, biscuit, cookies serta aneka jenis gorengan sehingga para pelaku usaha bakery dapat dengan mudah membuat varian produk,” pungkas Rianti sembari tersenyum.
Penulis dan Fotografer: Raka Pradipta