Acara Taste Tomorrow Puratos Sekaligus Perkenalkan Produk Terbaru Deli Cheesecake

Demo bersama Chef Proffesional dari Puratos

Bertempatan di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta, PT Puratos Indonesia menggelar grand demo dengan 3 konsep yang berbeda yaitu, Taste of The World in Bite Size, Pimp My Cake & Pimp My Bread, dan Cozy Chocolate Corner.

Misi dan tujuan diadakan acara ini adalah untuk meningkatkan bisnis pelaku usaha bakery dengan berbagi hasil survei Taste Tomorrow dalam bentuk 3 konsep di atas melalui story telling. “Story telling merupakan alat yang ampuh untuk bisnis apapun,” ucap Kenneth Baker selaku General Manager PT Puratos Indonesia. 3 Konsep tersebut didemonstrasikan oleh para chef professional Puratos dalam berbagai macam cake dan pastry, tentunya memakai produk-produk unggulan dari Puratos.

Pada grand demo tersebut, para chef memberikan beragam kreasi dan inspirasi bagi para pelaku usaha yang hadir untuk lebih mengkreasikan produk bakery dan pastisserie-nya. Beberapa produk Puratos yang mendukung grand demo tersebut ialah S500, Carat Chocolate, Ambiante, dan masih banyak lagi.

Bersamaan dengan acara tersebut, PT Puratos Indonesia juga meluncurkan produk terbarunya yaitu ‘Deli Cheesecake’. Produk tersebut merupakan produk cheesecake ready to use pertama di Indonesia dengan cara membuatnya: tuang ke loyang, panggang, lalu sajikan. Produk yang tersedia dalam kemasan 5kg ini memiliki kandungan 30% persen cream cheese dengan masa simpan 6 bulan.

Ariwati Ali, selaku Marketing Manager PT Puratos Indonesia mengatakan bahwa Sebelum diluncurkan, Deli Cheesecake sudah dilakukan consumer test terlebih dahulu dan hasilnya 77% konsumen menyukai Deli Cheesecake dan ingin membelinya. Produk Deli Cheesecake tidak hanya mampu bersaing dari harga-harga bahan pembuatan cheesecake pada umumnya, tapi juga mampu menghemat waktu sampai 95%.

Penulis & Fotografer: Ajeng Ziana Walidah

, , ,