PT Mulia Boga Raya, Perkenalkan Desain dan Logo Terbaru Prochiz Melalui Baking Demo

Kegiatan edukasi sekaligus memperkenalkan logo dan kemasan terbaru keju Prochiz, terus dilakukan oleh PT Mulia Boga Raya. Bentuk dari kegiatan tersebut cukup beragam, salah satunya adalah kegiatan baking demo yang berlangsung di Ballroom Merlyn Park Hotel Jakarta dengan mengundang Chef Chendawaty dari LPK Ny Liem, Bandung.

“Kami berharap dengan berlangsungnya kegiatan ini, masyarakat dan para pelaku usaha lebih mengenal keju Prochiz beserta keunggulan yang ditawarkannya. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk meningkatkan target pasar yang kini tak hanya untuk kalangan masyarakat namun juga berfokus kepada konsumen menengah atas,” Melani Angelina, Product Manager dari PT Mulia Boga Raya saat menjelaskan tujuan dari acara yang berlangsung pada 20 Juli 2017 lalu tersebut.

Usung Prochiz Cheddar dan Spreadable

Kegiatan baking demo berlangsung meriah dengan 9 aplikasi produk bakery dan pastry yang dikreasikan oleh chef yang akrab disapa Chef Achen tersebut. Menurut Chef Achen, Cheesecake, Donut Cheese Kastengel, Oreo Angel Cake, Domino Cheese Roll hingga Mamon Cake yang diusung dalam kegiatan ini menyesuaikan dengan latar belakang para peserta sebagai pelaku UKM.

Salah satu hasil produk menggunakan Prochiz

“Untuk memudahkan para peserta dalam membuat produk yang didominasi keju dan memiliki rasa yang sesuai dengan selera masyarakat, saya menggunakan Prochiz Cheddar dan Prochiz Spreadable. Kedua produk ini juga sangat cocok digunakan sebagai filling ataupun topping yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pelaku usaha,” Chef Achen menutup penjelasannya.

Penulis dan Fotografer: Raka Pradipta