Conejo, Memperkenalkan Mexican Food Kepada Masyarakat

Foodtruck menjadi konsep awal sekaligus solusi dari Conejo yang ingin memperkenalkan Mexican food kepada masyarakat Kota Solo. Seiring respon masyarakat yang cukup baik, Robby Putranto, pemilik dari Conejo memutuskan untuk menambah lini usahanya dengan mendirikan gerai pertama yang berdiri di pusat Kota Solo.“Pada awalnya kami harus menjelaskan kepada masyarakat Solo jenis dari Mexican food seperti taco, quesadilla, bahkan bahan baku dalam setiap sajian. Namun, kami yakin masyarakat senang dengan kehadiran Mexican food yang juga kian menambah pilihan kuliner di Solo,” Robby memaparkan keyakinan akan usahanya tersebut.

Pizzadila menjadi hidangan yang dikreasikan Robby dengan menggunakan salah satu sajian terbaik dunia, yaitu Rendang. Selain menggunakan tortilla sebagai kulit pizza, Robby juga menambahkan dua jenis saus, yakni pesto dan pronto serta taburan slice onion di atas daging rendang. Robby juga fokus menyajikan varian menu steak, salah satunya Beef Fajita. Daging sirloin yang menjadi fokus dari produk ini direndam oleh Robby dengan menambahkan citrus, jinten, dan bahan pendukung lainnya. “Setelah direndam selama satu hari,
daging tersebut saya potong tipis sebelum dipanggang hingga tingkat kematangan medium rare atau lebih dikenal masyarakat Meksiko dengan sebutan carne asada. Grilled corn dan saus salsa menjadi pilihan yang tepat untuk mendampingi sajian ini,” Robby 20menuntaskan penjelasannya.