Majolica Cakes, Serving You Handpainting Buttercream Cake

“Di Majolica Cakes, kami hanya fokus pada decorated buttercream cake, namun tetap akan terus menggali kreatifitas baru untuk media dekorasi buttercream cake. Saya pun akan terus meningkatkan keahlian pada aplikasi dekorasi floral dan handpainting buttercream,” dengan mantap Debby menjelaskan.Handpainting buttercream cake memang menjadi salah satu decorated cake unggulan di Majolica Cakes.

3D Buttercream Cake ala Majolica

Debby bahkan pernah membuat handpainting buttercream cake bertema Balinese Dancer dari inspirasi lukisan seorang Balinese maestro artist, I Nyoman Gunarsa.Selain itu, Debby juga pernah membuat handpainting buttercream cake bertema batik. Debby mengakui, ada keinginan besar untuk memperkenalkan budaya Indonesia lewat media handpainting buttercream cake. Followers akun sosial Majolica Cakes yang datang dari beragam latar negara dan budaya, tentu dapat mengakses foto produk yang dibuat Debby tersebut.

 

Untuk base cake, Debby menyediakan 17 base cake. Sebagian yang menjadi favorit pelanggan Majolica Cakes, meliputi Choco Addict, Mocha Espresso, Luscious Lemon, Klapertaart Cake, dan Mocha Rum. Untuk filling cake, Debby menggunakan dairy buttercream yang diolah menggunakan unsalted butter, yang akan disesuaikan dengan jenis cake yang ada. Sedangkan untuk frosting cake dan dekorasi, Debby mengakui mengaplikasikan American buttercream yang diolah dari campuran unsalted butter dan shortening.

, , , ,