Rigby’s Coffee House, Make Your Self Chill in Busy Time

dsc_5911

Terletak di lantai lobby 18 Office Park, Rigby’s Coffee House menjadi cafe dengan konsep workroom yang wajib dikunjungi. Walaupun berada di dalam gedung perkantoran, cafe ini tetap memiliki kesan yang indah yang menjadi kegemaran para pengunjungnya.

Tidak hanya dari segi dekorasi, Amanda juga memberikan standar tampilan bagi setiap sajian makanannya, salah satunya adalah Chicken Cordon Bleu khas Rigby’s Coffee House. Bila biasanya makanan ini disajikan digulung, namun Rigby’s menyajikannya dalam bentuk bulatan.

Rigby's Coffee Bottle

Rigby’s Coffee Bottle

Chicken Cordon Bleu

Chicken Cordon Bleu khas Rigby’s disajikan dengan mash potato yang dicampur dengan sayuran dan disiram dengan cheddar sauce. Head Chef dari Rigby’s yaitu Chef Iwan menjelaskan, bahwa penyajian Chicken Cordon Bleu ini memiliki tingkat kesulitan di pemotongan ayamnya, untuk mendapatkan bentuk bulat yang pas.

Main Course yang menjadi rekomendasi selanjutnya adalah Beef Wiener Schnitzel. Potongan daging sapinya dilapisi tepung khusus dan setelah matang disajikan dengan mushroom sauce serta butter rice. Tekstur yang renyah di luar, namun dagingnya lembut di dalam, semakin lengkap disantap dengan creamy sauce.

Coffee Bottle

Coffee Bottle adalah produk baru yang dikeluarkan oleh Rigby’s Coffee House. Amanda menggunakan pencampuran biji kopi Brazil dan Sumatra untuk mendapatkan after taste khas chocolate. Hal tersebut bertujuan agar pelanggan tidak perlu menambahkan gula untuk kopinya. Info lebih lengkap bisa Anda dapatkan dalam Majalah BARECA Edisi Desember 2016.

 

 

Penulis: Ajeng Ziana Walidah

Fotografer: Idcham Rahardian Putra & Dwi Ratri Utomo

18 Office Park, TB Simatupang, Jakarta Selatan