Sailendra Restaurant, Sambut Natal dengan Ragam Western Menu Unggulan

Oven Roasted Turkey

Oven Roasted Turkey

Sebagai salah satu restoran utama di Hotel berbintang lima yang cukup lama berdiri di Ibu Kota, Sailendra menawarkan pengalaman berbeda kepada tamu hotel maupun pelanggan saat menyantap setiap hidangan.

Cipta Tenggala, Sous Chef dari Sailendra mengungkapkan bahwa konsep open kitchen tak hanya menampilkan keahlian tim dapur saat memasak atau menyajikan hidangan, tetapi juga interaksi langsung dengan pelanggan.

Ragam Menu Buffet

Menurut Chef Cipta, menu buffet menjadi “garda” terdepan dari Sailendra dalam menyajikan hidangan terbaik kepada pelanggan dengan kehadiran sejumlah International Food seperti Asian, Indonesia, hingga Western Menu.

Khusus Western menu, Cipta tak ragu mengemas aneka hidangan tersebut dengan sejumlah sentuhan dalam carving menu. Sebut saja dalam menu Herb Crush Prime Ribs dengan menggunakan Prime Ribs Australia dengan ukuran 5kg. Ribs tersebut dipanggang bersama mentega, parmesan, tomat dan peterseli yang sebelumnya telah dicampur menjadi sebuah adonan dan dilumuri di atas ribs.

Red Rubby Sniper

Red Rubby Snapper

Red Ruby Snapper

Menyambut Natal, Cipta juga mengkreasikan sejumlah menu untuk disantap bersama di tengah kehangatan keluarga seperti Oven Roasted Turkey. Hidangan ini merupakan satu ekor kalkun Australia seberat 6kg yang dibalut serta dipanggang bersama mustard.

Tortamorela dan Yule Log

Sebagai penutup yang manis, Chef Syafrudin, Baker dari Sailendra menyajikan Torta Morela yang memadukan antara chocolate mousse, dan white mousse. Tak hanya itu, Chef Syafrudin juga menyajikan Torta Morela bersama Yule Log, sponge cake yang digulung dengan strawberry jam sebagai filling. Info lebih lengkap bisa Anda dapatkan dalam Majalah BARECA edisi Desember 2016.

Penulis : Raka Pradipta

Fotografer : Hendri Wijaya

JW Marriott Hotel Jakarta, Jl. Dr Ide Anak Agung Gde Agung, Kav E1.2 No. 1&2, Mega Kuningan, Jakarta