Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum, Fresh Made Dim Sum & Pao

Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Interior

Pao Pao Liquor Bar & Dimsum Interior

Mengusung konsep perpaduan restoran dan bar yang menyajikan casual Chinese food, terutama dim sum juga berbagai macam minuman beralkohol, menjadi konsep yang diusung oleh Pao Pao Liquor Bar & Dim Sum.

Di sisi menu, restoran yang buka setiap hari dari mulai pukul 5 sore ini menyajikan Steamed Dim Sum Platter dan Fried Dim Sum Platter yang menjadi menu unggulan. Seasonal Asian inspired cocktails pun tersaji di buku menu, melengkapi beragam spirits dan liquors.

Pao Salted Egg

Pao Salted Egg

Steamed Dim Sum Unggulan

Selain Dim Sum Platter, ada 13 menu steamed dim sum dan 8 menu fried dim sum, serta 2 baked dim sum yang disajikan di Pao Pao. Beberapa menu unggulan dari jenis steamed dim sum, meliputi Siu Mai, Har Gau, Char Siu Bao, Pao Telor Asin, dan Jiaozi Crystal Shrimp.

Har Gau ala Pao Pao memiliki kulit dim sum yang cukup ketebalannya, tidak terlalu tipis namun juga tidak terlalu tebal. Isian udang yang berbalut bumbu oriental yang ringan dan pas cita rasanya, terasa segar dengan rasa manis udang yang alami.

Turut menyertakan menu Pao Telor Asin yang saat ini kembali banyak digemari para pecinta dim sum dan pao, semakin melengkapi aneka dim sum berlimpah rasa di Pao Pao. Tekstur pao yang lebih padat namun lembut, berpadu apik dengan isian custard telor asin yang gurih manis. Info lebih lengkap bisa Anda dapatkan dalam Majalah BARECA Edisi Oktober 2016.

Penulis: Dewi Sri Rahayu

Fotografer: Hendri Wijaya

Jl. Senopati No,16 Jakarta Selatan

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,