Citrus Lee Restaurant, Sajian Kreasi French-Asia dengan Cita Rasa Berkelas

Wild Mushroom Saute Vinaigrette Caramel Beets Orange

Wild Mushroom Saute Vinaigrette Caramel Beets Orange

Tak pernah terpikir sebelumnya oleh Hendry Sedjahtera untuk terjun berusaha di dunia kuliner seperti sekarang ini. Pria kelahiran Malang ini mengaku sempat tidak tertarik untuk mengikuti jejak kakek dan ayahnya yang memiliki usaha restaurant terkenal di Malang yakni Dragon Phoenix Restaurant.

Passion-nya pada dunia kuliner mulai tumbuh, saat di tahun 2000 Hendry hijrah ke Paris selama dua tahun untuk mempelajari ilmu kuliner Prancis di Le Cordon Bleu.Karirnya di industri kuliner dimulai saat dirinya bekerja di salah satu restaurant di Perancis.

Untuk memberikan pengalaman maksimal menyantap makanan berstandar International restaurant kepada konsumennya, dirinya terjun langsung dalam pemilihan bahan baku hingga penyusunan menu.

 

Menu Fusion French dan Asia

Canadian Lobster Roasted Bearnaise Sauce

Pada bagian menu, terdapat beberapa menu unggulan dimulai dari appetizer, main course, dessert, hingga beverages. Salah satunya adalah Canadian Lobster di menu main course.

Selain Canadian Lobster, terdapat menu yang menggunakan makanan olahan laut lainnya, seperti Crab Espuma. Menu ini menggunakan daging kepiting yang dibuat menjadi sup dengan metode khusus menggunakan aplikasi nitrogen sehingga menghasilkan foam pada bagian atasnya.

Crab Espuma ini tersaji dengan beberapa menu lain dalam satu porsinya seperti Parma Ham Grain Mustard Apple (terbuat dari paha belakang babi yang dikeringkan dan diawetkan) dan Escargot Confit Sesame Parmesan.

Sajian Dessert Klasik

Terdapat sajian dessert klasik yang favorit di Citrus Lee, seperti Crème Brulee, Chocolate Cake, New York Cheese Cake, Red Velvet Cake, dan Black Forest Cake. Info lebih lengkap bisa Anda dapatkan dalam Majalah BARECA Edisi Juli 2016

Penulis & Fotografer : Ronald Setiadi

Jl Kutai no. 12, Surabaya

, , , , , , ,