Segeer Bakery, Hadirkan Roti dan Cake Moderen Sehat untuk Kebutuhan Sehari-hari

Aneka roti dan cake sehat bagi masyarakat urban saat ini sudah mulai banyak tersedia. Kandungan low sugar, high fiber, dan low fat menjadi keunggulan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Karena keunggulan yang baik bagi kesehatan, sebagian masyarakat mulai beralih untuk mengkonsumsi jenis healthy bread dan cake. Potensi pasar atas kebutuhan makanan healthy yang menjanjikan, menjadi dorongan bagi pelaku usaha untuk menyediakan produk roti dan cake sehat tersebut.

Salah satu usaha dengan konsep roti dan cake sehat di Ibukota yaitu Segeer Bakery yang berada di bawah naungan PT Boga Plus dan sudah berdiri sejak tahun 2001 silam, dapat menjadi alternatif bagi mereka yang mengusung gaya hidup sehat.
Produk roti dan cake yang tersedia di gerai ini terbagi dalam dua kategori, yaitu roti dan cake regular/non diet dan roti serta cake yang berorientasi pada healthy products. Di Segeer Bakery, produk roti dan cake sehat memang menjadi konsep utama dengan slogan “healthy bread” nya.

Roti Pisang Cokelat, Roti Kelapa, dan Roti Pizza

Roti Pisang Cokelat,
Roti Kelapa, dan Roti Pizza

Ragam Roti dan Cake Sehat
Saat ditemui oleh BARECA Magazine, Putri Maria Nashwah, selaku pemilik Segeer Bakery yang meneruskan usaha orang tuanya ini, memberikan penjelasan beberapa ragam roti dan cake sehat yang tersedia di Segeer Bakery.
Roti Cokelat dan Roti Pisang diakui masih menjadi produk best seller di gerai ini. Penggunaan dark chocolate dan pisang dari Medan pada kedua jenis roti tersebut memberi kualitas rasa yang mumpuni.

Sementara pada ragam cake kategori sehat, Putri menjelaskan bahwa penggunaan tepung terigu masih digunakan, namun dengan kandungan gluten rendah.
Untuk menambah daya tarik dan nilai lebih bagi para pelanggan yang banyak datang dari konsumen anak muda, orang tua, dan beberapa instansi perusahaan ini, Segeer Bakery selalu berinovasi dari segi variasi rasa, memberikan pelayanan antar ke sejumlah daerah di JaBoDeTaBek serta memberikan beberapa promo menarik. Info lebih lengkap bisa anda dapatkan dalam majalah BARECA edisi September 2015 (RS/HW)

Jalan Arteri Kelapa Dua No. 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat