Citra Nata Pratama: Tampil Menarik dengan Tatakan Roti dan Kue

Pada dasarnya tatakan roti dan kue berfungsi untuk memberikan alas atau wadah adonan roti dan kue. Seiring berjalannya waktu fungsi tatakan bertambah yaitu untuk meningkatkan tingkat kehigienisan dari sebuah roti dan kue. Selain itu, tatakan tersebut pun dapat memberikan tambahan nilai estetis dari roti atau kue yang akan dijual. Dengan penggunaan tatakan tersebut akan membuat konsumen lebih nyaman dalam mengkonsumsi roti dan kue tanpa harus mengotori tangan sekaligus menjaga kebersihan produk roti atau kue itu sendiri tentunya.

Dalam pembuatan Brioche, penggunaan tatakan di rasa sangat penting mengingat adonan Brioche cenderung lebih lengket karena penggunaan telur dan lemak yang banyak. Salah satu distributor untuk tatakan roti dan kue adalah PT. Citra Nata Pratama (www.citranatapratama.com). Tatakan roti dan kue tersebut diimpor langsung dari Taiwan yang terbuat dari kertas berkualitas yang food grade.

Khusus untuk tatakan roti yang dijual, kertas tatakan tersebut juga dilapisi semacam bahan lilin food grade untuk mencegah adanya rembesan minyak dari roti yang keluar sehingga lebih terjaga kebersihannya. Selain itu, model tatakan roti dan kue ini memiliki model mulai dari yang berbentuk bulat, oval, persegi panjang, hingga kotak. Juga dilengkapi dengan desain dan warna yang bervariasi sehingga dapat menambah keindahan roti dan kue yang dipajang.