Peluncuran 3 Produk Terbaru TULIP

Peluncuran produk baru perlu terus dilakukan oleh para produsen bahan baku bakery guna mengikuti dinamika pasar dan memberi inovasi produk baru untuk para customernya. Pada acara yang diadakan 30 Mei 2012 lalu, TULIP kembali mengeluarkan produk terbarunya, antara lain Minuman Cokelat “Cioccolato”, Sciroppi, dan varian filling dengan rasa Cappuccino jelas Juni Silalahi selaku Product Manager PT Nirwana Lestari.

Bandung dipilih menjadi kota pertama diluncurkannya tiga produk terbaru TULIP ini dikarenakan kota ini terkenal akan kuliner makanan. Banyak Bakery , kafé dan Restoran yang mempunyai kualitas terbaik ada di kota Bandung.

Acara kali ini sengaja dibuat informal agar tercipta suasana yang lebih santai dan para customer dapat berkonsultasi langsung dengan para Chef, serta juga dapat berkomunikasi dengan team sales dari PD Kijang Mas dan mencicipi produk langsung yang menggunakan produk –produk Tulip terbaru dan berkualitas

Yang special dari acara ini , para customer dapat mencicipi kreasi terbaru dari 2 Chef TULIP yang ahli di bidangnya yaitu Chef Andy Van de Broeck, yang menyajikan beraneka macam praline & truffle, dan Chef Benty Diwansyah yang mempresentasikan cokelat cake yang sedang trend saat ini. Pada acara ini didatangkan pula Guest Chef Judianto (owner Kobayashi Bakery Jogyakarta) yang merupakan pemenang di beberapa kompetisi. Aneka Roti yang disajikan oleh Chef Judi banyak diminati oleh para customer dan para customer pun langsung mendapatkan tips khusus dari Chef Judianto.

Adit, salah seorang Chef Pastry dan Bakery di Novotel Bandung, mengaku dengan terselenggaranya acara ini dapat memperbarui informasi mengenai produk-produk terkini untuk dipakai di hotel. “Seperti contohnya Cioccolato, dapat dipakai untuk menu tambahan breakfast di tempat saya,” ujarnya.

Written by : Marisa Aryani
Photo by Murenk

  • Endang

    Saya mau cari tulip cappucino 2 dus . Di denpasar stok kosong dalam 3bln terakhir . Mohon i fo dimana bisa dapatkan produk ino . Trims