Training Baker untuk Bakery dan Pastry

Tentang Master Aing
Djap Siau Kian atau lebih dikenal dengan nama Aing adalah salah satu pendiri Indonesia Patisserie School (IPS) sekaligus berperan sebagai Head Chef. Master Aing memulai karir di bidang bread dan pastry sejak tahun 1994. Setelah belajar di Eropa, Singapura, Jepang, Taiwan, Malaysia, dan Australia, Master Aing sukses menjadi pengusaha di bidang bakery dan mampu mengekspansi bisnisnya hingga ke Australia.

Sukses sebagai pengusaha tidak menyurutkan cita-citanya untuk mendirikan sebuah sekolah pastry berstandar internasional. Indonesia Patisserie School merupakan salah satu perwujudan misi Master Aing untuk membagikan ilmu dan inovasi yang dimilikinya untuk mendukung kemajuan dunia pastry yang berkualitas di Indonesia.

IPS, Lengkap Sebagai Pusat Pembelajaran Pastry
Indonesia Patisserie School adalah pastry school pertama dan satu-satunya saat ini di Indonesia yang dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan yaang unggul sehingga sang Pendiri, Master Aing atau Djap Siau Kian untuk melaksanakan edukasi yang bermutu atas berbagai produk pastry dan roti. IPS menawarkan perhatian yang mendetail pada seni dan ilmu pengetahuan akan pastry. Kelas-kelas yang ada berfokus pada seni, visual, presentasi, teori dan metode serta teknik-teknik yang memberikan pengetahuan yang dibutuhkan untuk sukses dalam dunia usaha pastry maupun dalam karier dunia pastry.

IPS mengajarkan pada lebih dari empat ratus murid dan profesional di bidang pastry pada kelas-kelas pengajaran secara hands on setiap tahunnya dan juga menawarkan 4 program utama yaitu :
1. Coaching Class, kelas 2 minggu yang terdiri dari 12 kali kelas pertemuan
2. Basic Class, adalah program bersertifikat selama 3 bulan
3. Intermediate Class, adalah program lanjutan untuk kelas pastry selama 6 bulan dan bersertifikat
4. Superior Class, adalah program bersertifikat selama 3 bulan.

Indonesia Patisserie School menawarkan kepada Anda kesempatan yang berharga untuk mempelajari berbagai jenis pastry dengan sistem pelajaran yang akrab, secara personal diberikan bimbingan oleh para Master di bidangnya.
Exclusive Class

Selain kelas-kelas program utama juga ada Exclusive Class yang didesain secara khusus untuk peserta yang ingin mempelajari secara spesifik suatu pelajaran / bahan dalam waktu belajar yang singkat. Kelas ini akan dibimbing langsung oleh Master Aing.

Consulting Service dari IPS
Selain kegiatan pengajaran bidang pastry, IPS juga memberikan jasa konsultan untuk para calon pengusaha, para pengusaha yang sudah berjalan bisnisnya dan ingin lebih berkembang lagi. Bidang usaha bakery, pastry, pabrik biskuit ataupun usaha café, bisa mendatangi IPS untuk berbicara mengenai kebutuhan jasa konsultan dalam pengembangan bisnis dan inovasi resep-resep produk mereka agar lebih menarik bagi para pelanggan. Kebutuhan jasa konsultasi ini berguna untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dari produk dari para usahawan bakery dan pastry.

Dengan fasilitas, pengalaman, pengetahuan dan kerjasama yang kuat selama ini dengan berbagai lembaga pendidikan kuliner di luar negeri, maka IPS bisa menjadi pilihan utama bagi kebutuhan konsultasi usaha bakery dan pastry.

Untuk keterangan yang lebih lanjut bisa melihat website kami di :
www.indonesiapatisserieschool.com

x
Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2014
Team Bakery Magazine Mengucapkan Selamat Hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2014.